Mayat Mrs X Ditemukan di Pinggir Jalan Tol

example banner

Teks Foto : Tim Identifikasi saat Melakukan Pemeriksaan Mayat Mrs X. (An)

Medan Berita – Seorang wanita tanpa identitas (Mrs-X) ditemukan tewas dengan kondisi tubuh terlentang dan mulai membusuk serta tak mengenakan baju di pinggir Jalan Tol Bandar Selamat-Belawan KM 17, Percut Sei Tuan, Sabtu (09/07/2016) sore.

Informasi yang dihimpun, yang pertama sekali menemukan mayat wanita yang umurnya ditaksir mencapai 40-45 adalah seorang pemancing ikan yang hendak memancing di kolam tak jauh dari lokasi. Penemuan Mrs-X yang memiliki ciri-ciri tinggi tubuh 150 Cm, badan gemuk, warna kulit hitam, memakai celana panjang warna hitam dan tak mengenakan baju tersebut langsung dilaporkan ke pos Binamarga tol dan diteruskan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Atas laporan itu Polisi berkoordinasi dengan tim Identifikasi Polresta Medan, yang segera tiba di lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya mayat yang mulai membusuk tersebut langsung dievakuasi ke Instalasi Jenazah RSU dr Pirngadi Medan, guna kepentingan otopsi dan penyelidikan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Z ketika dikonfirmasi mengatakan, di tubuh mayat itu tak ditemukan identitas sama sekali serta tak ada tanda-tanda kekerasan.

” Umur wanita tersebut ditaksir mencapai 40-45 tahun. Dan kini jenazah sudah dievakuasi ke instalasi jenazah guna kepentingan penyelidikan,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, menurut keterangan sejumlah saksi menyebutkan bahwa korban disebut-sebut sebagai gelandangan yang setiap hari mondar-mandir di seputaran jalan tol.

” Kita menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarganya supaya mengecek ke instalasi jenazah guna memastikannya. Atau mendatangi Polsek Percut Sei Tuan,” tutup Zendrato.

 

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait