Pasca Kebakaran Aksara Plaza, Sopir Angkot Diamankan Petugas

example banner

Teks Foto : Gedung Aksara yang Terbakar. (An)

Medan Berita – Pasca kebakaran gedung Pasar Tradisional Aksara dan Buana Plaza Ramayana Medan yang berlokasi di Jln. Aksara/Jln. Prof HM. Yamin, Kec. Medan Tembung, seorang sopir angkot akhirnya diamankan petugas, Rabu (13/07/2016) sore.

Pantauan wartawan, di Jln. Aksara, personil Sat Sabhara Polresta Medan mengamankan seorang sopir angkot karena berbuat arogan. Sopir angkot tersebut diboyong ke mobil patroli, dan selanjutnya dibawa ke Mako Sat Sabhara Polresta Medan guna diproses.

” Tadi kami menjaga lalulintas, dan disaat bersamaan pria itu membawa angkotnya. Kami melarangnya lantaran arus dialihkan. Sopir itu mengucapkan kata-kata yang tak pantas kepada kami,” kata sejumlah anggota Sat Sabhara kepada wartawan.

Sebelumnya, Pasar Tradisional Aksara dan Buana Plaza Ramayana Medan berlantai 6 ludes dilalap sijago merah, Selasa (12/07/2016), sekira pukul 11.30 WIB.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Sedangkan kerugian materi ditaksir milliaran rupiah dan guna memastikannya masih dalam penyelidikan polisi.

 

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait