Camat Medan Area Akan Panggil Management Klinik Medisa

example banner

Teks Foto : Klinik Medisa yang Terbakar. (Rez)

Medan Berita –  Informasi dugaan Klinik Kecantikan Medisa yang berada di Jln. Batubara, No. 23, Lingk. VII, Kec. Medan Area menyediakan alat-alat kosmetik ataupun alat-alat kecantikan tanpa izin Balai POM menimbulkan tanda tanya yang besar.

Pasalnya hingga hari ini pihak kepolisian dan pemerintahan belum juga melakukan cek dan ricek ke lokasi. Bahkan klinik ini belum juga membuka usahanya pasca kebakaran tempat tersebut.

” Klinik kecantikan ini belum buka bang, sejak kejadian kebakaran beberapa hari yang lalu itulah. Cuma belum diketahui pasti apa penyebab tutupnya klinik ini bang,” ujar warga sekitaran yang tak ingin ditulis namanya kepada awak media belum lama ini.

Terkait info tersebut, Camat Medan Area, Ali Sipahutar ketika dikonfirmasi Wartawan, Minggu (17/07/2016) sore mengatakan akan memanggil pihak managemen.

” Kita akan memerintahkan Lurah untuk mengecek kebenaran informasi, karena semua usaha dan alat kecantikan itu harus ada izinnya, management akan kita panggil segera,” ujarnya menjelaskan.

Pantauan awak media di lokasi terlihat pintu klinik medisa dalam keadaan tertutup rapat dan tidak terlihat seorangpun keluar dari tempat tersebut.

Sebelumnya, informasi yang didapat dari sumber yang namanya tidak bersedia ditulis mengatakan bahwa di lokasi itu banyak menyimpan alat-alat kosmetik dan diduga tanpa izin.

” Lantai III itu gudang alat-alat kosmetik bang, itu saya dengar-dengar diduga banyak tanpa izin dari Balai Pom itu bang. Buktinya abang-abang wartawan dilarang masukkan,” ujar sumber menerangkan.

 

(Laporan dari Medan Area, MB-06)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait