Jenazah Kapten CPN Titus Dimasukan ke Liang Lahat

example banner

Medan Berita – Setibanya jenazah Kapten CPN Titus Benediktus Sinaga (30) di Taman Makam Bahagia selanjutnya disusul acara Kebaktian, Minggu (17/07/2016) sore.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu rohani bersama-sama. Kemudian acara pemakaman terakhir yang disampaikan oleh pengurus Lingkungan Krispinus Gereja Santo Gabriel, Neston Simamora. Lalu Doa bersama, disusul penimbunan tanah ke liang lahat yang pertama dilakukan Dandim, disusul Komandan Skuadron 11 Serbu, satu angkatan korban selama pendidikan Akmil dan seluruh pihak keluarga.

Selanjutnya peletakan karangan bunga oleh Dandim, lalu penaburan bunga oleh sanak keluarga yang wajahnya tampak sedih atas kepergian oarang yang mereka sayangi untuk selama-lamanya. Disusul amanat Inspektur Upacara yang disampaikan oleh Dandim. Kemudian kata sambutan sepatah dua kata dari perwakilan dari keluarga, lalu penyerahan bendera merah-putih yang diserahkan Inspektur Upacara kepada istri korban.

Untuk acara terakhir persiapan pasukan penghormatan yang dipimpin komandan upacara diiringi terompet. Lalu laporan komandan upacara kepada Inspektur Upacara, guna membubarkan upacara..

Diketahui, Kapten CPN Titus Benediktus Sinaga yang berperan sebagai pilot helikopter Belt TNI AD ini tewas saat helikopter yang dikemudikannya terjatuh di Sleman, Jawa Tengah belum lama ini.

(Laporan dari Medan, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait