Jenazah Kapten CPN Titus Disemayamkan di Taman Makam Bahagia

example banner

Medan Berita –  Sesuai dengan kesepakatan pihak Keluarga, akhirnya Jenazah Kapten CPN Titus Benediktus Sinaga (30) disemayamkan di Taman Makam Bahagia, Medan, Minggu (17/07/2016) sore.

Pantauan Medanberita.co.id, setibanya mobil ambulan yang membawa peti jenazah korban yang didampingi pihak keluarga serta dikawal anggota TNI AD, jenazah langsung diturunkan. Sejumlah prajurit berdiri di pintu masuk makam sembari memberi penghormatan, yakni mengarahkan senjata laras panjang mengarah ke udara. Secara perlahan-lahan para prajurit yang mengangkat peti jenazah berjalan memasuki liang lahat, dan disaat bersamaan tembakan Salvo dilepaskan di udara.

Istri almarhum, Putri Yosefa Boru Situmorang (29), bayi laki-lakinya Bedetiktus Paulus Sinaga (1), kedua orangtua korban serta abang dan adiknya sudah menunggu di lokasi liang lahat bersama para kerabat lainnya. Peti jenazah kemudian diletakkan di atas liang lahat, dan seorang prajurit TNI membacakan riwayat hidup korban.

Kapten CPN Titus Benediktus Sinaga yang berperan sebagai pilot helikopter Belt TNI AD ini tewas saat helikopter yang dikemudikannya terjatuh di Sleman, Jawa Tengah belum lama ini.

(Laporan dari Medan, MB-05)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait