Kurang Berhati-Hati Mengendarai, Honda CS One Sorong Yamaha Xeon

example banner

Teks Foto : Saat Kejadian Kecelakaan. (Rez)

Medan Berita – Diakibatkan karena kurang berhati-hati saat mengendarai Sepeda motor (kereta), Yuni warga (22) warga Jln. Patumbak, Pasar II, Kec. Patumbak yang saat itu mengendarai kereta Yamaha Xeon warna putih merah BK 2800 OO akhirnya disorong oleh Udin (45) yang saat itu mengendarai kereta Honda CS One BK 3848 AAL bersama istri dan cucunya, Minggu (17/06/2016) siang.

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, awalnya Yuni yang saat itu hendak berangkat ke rumah saudaranya di daerah Tembung mengendarai kendaraannya dengan agak santai. Rupanya, tepat di depan Mapolsek Patumbak. Lewatlah angkutan Kota Rajawali BK 1954 KL dan langsung memotongnya.

Yuni saat itu bukannya menghentikan laju keretanya demi keselamatan, tetapi malah langsung memotong angkot Rajawali itu tanpa memperhatikan kendaraan yang lain.

Udin yang saat itu sedang berada dijalur yang benar tiba-tiba merasa terkejut dengan masuknya Yuni dan tabrakan pun tak terelakkan. Akibatnya, Udin bersama dengan keluarganya langsung terpental dari keretanya.

Dikarenakan tidak adanya luka yang serius dan kerusakan yang serius dikedua belah pihak. Akhirnya para pengendari itu saling bermaaf-maafan.

Kapolsek Patumbak, AKP Afdhal ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya memang ada mendengar informasi itu.

” Memang ada kita dengar, tapi sepertinya kedua belah pihak tidak ada yang melapor ke Polsek Patumbak ini,” ujarnya menerangkan.

 

(Laporan dari Patumbak, MB-06)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait