Lerai Istri Berkelahi, Manalu Digigit Sihombing

example banner

Teks Foto : Manalu dan Istrinya saat di Mapolsek Patumbak. (Rez)

Medan Berita – Rafles Manalu (40) warga Jln. Seroja II, Dusun VI, Patumbak Kampung Seberang ini ketiban sial
pasalnya dirinya yang berniat melerai istrinya E. Boru Tambunan (38) berkelahi dan dikeroyok oleh istri dan Ibu Sihombing malah digigit B.Sihombing (40), hingga pipih wajah sebelah kirinya terluka dan berdarah.

Atas hal tersebut, Rafles ditemani istrinya, E. Boru Tambunan mendatangi Mapolsek Patumbak, Minggu (17/07/2016) pagi, niat untuk melaporkan tetangganya tersebut.

” Walaupun kami masih bertetangga terpaksa harus kami melaporkan B.Sihombing itu ke Polisi karna perbuatannya yang telah menggigit pipi suami saya,” ujar E. Boru Tambunan.

Dijelaskannya, perkelahian itu disebabkan karena istri B.Sihombing menyindir-yindir kehidupannya. Merasa tak senang kemudian dirinya terlibat cekcok dengan istri pelaku yang belum diketahui namanya tersebut. Melihat itu, lalu Rafles berniat melerai istrinya. pelaku B.Sihombing yang mengetahui hal itu langsung mencakar dan menggigit wajahnya.

Akibat gigitanya itu suami, E. Boru Tambunan ini pun mengalami luka dibagian wajah sebelah kirinya sedangkan dirinya sendiri mengalami luka dibagian muka dan tangan karena dikeroyok oleh istri dan mamak dari B.Sihombing.

” Masakan laki-laki main gigit seperti cewek aja dia itu bang. Coba lihatlah dipipi disebelah kiri suami saya luka karena digigit oleh Sihombing itu,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ferry Kusnadi saat dikonfirmasi mengatakan sudah menerima laporan korban.

” Laporan korban sudah diterima dan akan kita ditindaklanjuti,” ujarnya.

(Laporan dari Patumbak, MB-06)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait