Maling Merajalela di Wilhkum Polsek Patumbak

example banner

Teks Foto : Korban Beranjak Pulang Usai Melapor di Mapolsek Patumbak. (Rez) 

Medan Berita – Tampaknya pelaku pencurian (maling) merajalela di Wilayah hukum (Wilhkum) Polsek Patumbak, hal itu dibuktikan sebagaimana yang dikeluhkan korban Ahmad (49), pemilik rumah Jln. Patumbak, Pasar II, Kec. Patumbak, untuk ketiga kalinya, rumah miliknya yang ditinggal dalam keadaan kosong lagi-lagi dibongkar maling. Akibatnya, sejumlah harta benda pria inipun hilang.

Informasi yang dihimpun, Ahmad mengetahui tempat tinggalnya dibongkar maling disaat dirinya pulang berjualan di Pekan, Kec. Patumbak, Sabtu (16/07/2016) sore.

” Aku setiap harinya jualan di pekan-pekan, aku jualan pakaian anak-anak. Jadi disaat aku jualan, kemungkinan waktu itulah maling mencongkel rumahku dan membongkar seluruh isi rumah. Malingnya membawa tabung gas dan barang dagangan (ratusan pasang pakaian anak-anak) yang akan dijual,” ujar Ahmad kepada Wartawan, Sabtu (16/06/2016) sekira pukul 23:00 WIB.

Lebih lanjut Ahmad mengatakan bahwa kejadian pencurian ini bukan yang pertama kali terjadi. Menurutnya dikarenakan malingnya sudah keterlaluan, dirinyapun melaporkan peristiwa itu ke mako Polsek Patumbak.

” Kejadian ini merupakan kejadian yang ketiga kali aku alami bang, hanya saja sewaktu kejadian pertama dan kedua kerugian tidak begitu besar, makanya tidak melapor ke polisi. Tapi karena kejadian ini sangat besar, makanya aku melapor ke sini bang,” sebut korban.

Terpisah, Kanit Reskrim, Polsek Patumbak, AKP Ferry Kusnadi ketika dikonfirmasi Wartawan mengatakan sudah menerima laporan korban dan akan ditindaklanjuti.

(Laporan dari Patumbak, MB-06)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait