Pasutri Laporkan Warga Jalan Bajak ke Polsek Patumbak

example banner

Medan Berita –  Merasa tak senang atas perkataan dan penganiayaan yang dilakukan HG dan istrinya warga Jalan Bajak V, Kecamatan Medan Amplas, pasangan suami istri (Pasutri) melaporkan keduanya ke Mapolsek Patumbak, Senin (18/07/2016) sore.

Informasi yang dihimpun di kantor polisi menyebutkan, saat itu korban L. Sihombing bersama istrinya M Boru Rajagukguk sedang berberes-beres rumah, Mendengar sindiran Istri HG yang sudah berulang kali dilakukan sebelumnya, akhirnya M Boru Rajagukguk merespon sindiran tersebut.

” Dia (Istri HG) menyindir terus, terakhir ini dia malah mengatakan bahwa aku terkena HIV AIDS, aku tidak terima dan aku datanginlah dia. Kamipun akhirnya bertengkar, rupanya suami aku yang saat mendengar itu langsung melerai kami. Tapi HG malah langsung menganiaya Suami aku pakai batu bata pula itu,” ujar Boru Rajagukguk kepada wartawan saat di Mapolsek Patumbak.

Akibat dari penganiayaan itu, L Sihombing mengalami luka bocor dibagian kepala dan mukanya menjadi memar.

” Kami masih bertetangga dengan HG, tapi karena perbuatan strinya sudah keterlaluan. Makanya kami laporkan keduanya ke Polsek Patumbak ini,” ujarnya menerangkan.

Terpisah, Kapolsek Patumbak melalui Kanit Reskrim, AKP Ferry Kusnadi ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa laporan sudah diterima.

” Laporan korban sudah diterima, kita akan segera tindaklanjuti,” ujarnya menerangkan.

(Laporan dari Patumbak, MB-06)

 

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait