Pria Berambut Cepak Halangi Rombongan Kapoldasu

example banner

Medan Berita – Kapoldasu, Irjen Pol Drs. Raden Budi Winarso, Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Komandan Brimob dan Perwira kepolisian lainnya yang saat itu tiba di lokasiĀ membuat seorang pria yang diduga oknum TNI berseragam preman berusaha menghalangi untuk masuk ke areal sekolah lewat jalan setapak tersebut.

Rombongan petugas kepolisian yang melihat pria itu memiliki senjata api (Senpi) jenis FN dibalik pinggangnya, berusaha mengamankannya serta Senpinya. Kericuhan kecilpun tak terhindarkan.

Mantan Pangdam I/BB yang mengetahui hal itu mengatakan kepada petugas kepolisian supaya jangan ada yang menyentuh anggotanya. Ia mengaku datang ke lokasi guna meminta haknya. Akhirnya polisi mundur dan menyerahkan Senpi tersebut kepada pria cepak tersebut.

Diketahui penggembokan pagar sekolah yang diduga dilakukan mantan Pangdam I/BB, Mayjend TNI (Purn) Burhanuddin Siagian tersebut terkait atas sengketa lahan seluas lebih kurang 2,3 hektar di Komplek MMTC, Jln. Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan, Deli Serdang dengan Yayasan Cinta Budaya, Senin (18/07/2016) pagi.

(Laporan dari Medan, MB-05)

 

 

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait