Sopir Mobil Box L300 Hantam 2 Pengendara Sepeda Motor

example banner

Teks Foto : Sejumlah warga saat di lokasi kejadian. (Mus)

Medan Sunggal – Akibat mengalami pecah ban saat mengendarai Mobil Box L300, BK 8765 CH, Harianto menabrak dua (2) pengendara Sepeda motor di Jln. TB.Simatupang, Kec. Medan Sunggal, Rabu (20/07/2016) sekira pukul 15:00 WIB.

Informasi yang dihimpun Medanberita.co.id di lokasi kejadian bermula seketika Harianto (38) warga Jln. Danau Poso, Kec. Binjai Timur melintas dari arah Terminal Pinang Baris dan hendak menuju Pajak Sunggal. Namun naas baginya, saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba saja ban mobil box yang dikemudikannya mendadak pecah dan kendaraan roda empatnyapun terbalik di badan jalan.

Saat itu dua pengendara Sepeda motor Yamaha Mio BK 2036 ABV yang dibawa Leni Mala Sari (25) dan pengendara Sepeda motor Yamaha Vega R BK 6608 CO bernama Erpena (34) melintas di lokasi kejadian hingga terjadi tabrakan terhadap keduanya.

Mengetahui hal tersebut warga sekitar yang melihat kejadian itu pun mendadak heboh. Tidak berapa lama kemudian, petugas Polsek Sunggal langsung datang ke lokasi untuk mengamankan kedua korban pengendara Sepeda motor ke Rumah Sakit Bina Kasih yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

” Kedua korban sudah dibawa ke rumah sakit dan mengalami luka ringan. Sedangkan dua Sepeda motor, Pengemudi serta mobil box sudah kita amankan,” ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri saat dikonfirmasi awak media.

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-02)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait