Kapolsek Percut Sei Tuan: Diduga korban meninggal karena sakit

example banner

Teks Foto : Jenazah Korban Saat di Hotel Miyana. (An) 

Medan Berita – Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato ketika dikonfirmasi terkait tewasnya Kasubbid Karantina Hewan, Ikan dan Tumbuhan Ditjen PSDKP RI, saat di lokasi mengatakan, diduga korban meninggal karena sakit. Hal itu diperkuat dari temuan obat-obatan di kamar korban.

” Menurut keterangan pihak hotel, korban sejak 2 hari lalu menginap di hotel tersebut, karena sedang bekerja di Sumut. Kita sudah berkoordinasi dengan keluarga korban. Pihak keluarga meminta supaya jenazah tidak diotopsi. Namun guna kepentingan penyelidikan, jenazah kita evakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk visum luar,” ujarnya seraya menyebut korban datang ke Sumut ini dalam rangka kunjungan kerja (Kunker).

Sejumlah awak media yang melakukan peliputan di lokasi mencurigai kematian korban. Sebab tidak ada satupun pihak hotel yang berani berbicara terkait siapa rekan tersangka ketika datang ke hotel tersebut.

” Harusnya korban diotopsi. Bisa saja korban tewas akibat diracun. Apalagi saat ini Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti saat ini gencar-gencarnya menyoroti para pencuri ikan di Indonesia. Sehingga banyak yang tak senang dengan tindakan tegasnya itu,” kata sejumlah awak media.

Sebelumnya, diketahui korban Ir Fahrurrozi Muis MM (51) warga asal Bukit Permata Cimahi F-1/36, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat (Jabar) ditemukan tewas di kamar mandi Hotel Miyana, Lantai 3, kamar No. 327, Jln. H Anif Desa Sampali, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Kamis (21/07/2016) pagi.

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait