Kasubbid Ditjen PSDKP RI Ditemukan Tewas di Hotel Miyana

example banner

Teks Foto : Jenazah Korban Saat di kamar Hotel Miyana. (An)

Medan Berita – Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Karantina Hewan, Ikan dan Tumbuhan di Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (Ditjen PSDKP RI) ditemukan tewas di kamar mandi Hotel Miyana, Lantai 3, kamar No. 327, Jln. H Anif Desa Sampali, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Kamis (21/07/2016) pagi.

Informasi yang dihimpun Medanberita.co.id di lokasi, Korban yang bernama lengkap Ir Fahrurrozi Muis, MM (51) warga asal Bukit Permata Cimahi F-1/36, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat (Jabar) tewas diketahui pertama sekali oleh salah satu staf hotel.

Dimana saat itu Robbit (27) warga Jln. STM Medan, sekira pukul 09:00 WIB. curiga lantaran Fahrurrozi tak keluar dari kamarnya. Staf hotel itu kemudian menggedor pintu, namun tak ada sahutan dari dalam kamar.

Robbit semakin curiga, sehingga ia mengambil kunci cadangan dan kemudian membuka pintu kamar. Ia mendapapati korban sudah tak bernyawa lagi di dalam kamar mandi dengan posisi telungkup. Selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan ke pihak managemen hotel dan diteruskan ke Polsek Percut Sei Tuan.

(Laporan dari Percut, MB-05)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait