Kedatangan Presiden RI di Medan Mendapat Pengawalan Ketat

example banner

Teks Foto : Seratusan Pedagang Pasar Aksara Saat Berkumpul di Posko Kebakaran. (An)

Medan Berita – Dalam menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) bersama sejumlah pejabat teras di Kota Medan, petugas gabungan TNI dan Polri melakukan pengamanan di sepanjang Jln. Letda Sudjono, Medan Tembung, Kamis (21/07/2016) sore.

Petugas gabungan yang berjaga -jaga di pinggir jalan, dimulai dari pintu keluar tol Bandar Selamat hingga Jln. Aksara mensterilkan sepanjang jalan dari kendaraan roda 2 atau lebih. Setelah jalan steril, rombongan Presiden melintas.

Saat berada di Jln. Letda Sudjono/simpang Jln. Aksara, Presiden membuka kaca mobil dan langsung melambaikan tangannya ke arah seratusan pedagang Pasar Aksara. Tak lama rombongan kedua, Ibu Negara, Iriana Widodo juga melintas di lokasi. Setelah itu aparat pengamanan membubarkan diri.

Diketahui, Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) bersama sejumlah pejabat teras datang ke Kota Medan dalam rangka Sosialisasi Tax Amnesti yang akan berlangsung di Hotel Santika Dyandra Medan, Jln. Maulana Lubis.

(Laporan dari Medan, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait