Lambaian Tangan Presiden RI Ditangisi Korban Kebakaran Pasar Aksara

example banner

Teks Foto : Seratusan Pedagang Pasar Aksara Saat Berkumpul di Posko Kebakaran. (An)

Medan Berita – Seorang pedagang yang turut menjadi korban kebakaran Pasar Aksara, Yuni Lubis (47) warga Jln. Pahlawan, Medan Timur mengaku kecewa karena Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) tidak singgah untuk bertemu dengan para pedagang.

Diakuinya jika ia tidak akan pindah dari lokasi kebakaran, karena ia sudah 40 tahun berjualan di lokasi. Yuni juga berjanji akan berjualan di depan kebakaran, karena selama ini mencari makan di usaha tersebut.

” Dari pukul 07:00 WIB saya sudah menunggu pak Jokowi. Namun tadi Presiden hanya melambaikan tangan saja. Saya kecewa, karena saya berharap pak Jokowi turun langsung ke lokasi kebakaran dan meninjaunya. Sampai sekarang saya belum berjualan. Mau makan apa saya dan anak saya di rumah. Harapan saya, kiranya lokasi kebakaran secepatnya dibangun lagi. Jika tak berjualan lama, saya dan keluarga bisa mati karena tak makan,” ucapnya sembari meneteskan air mata.

Diketahui, Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) bersama sejumlah pejabat teras datang ke Kota Medan dalam rangka Sosialisasi Tax Amnesti yang akan berlangsung di Hotel Santika Dyandra Medan, Jln. Maulana Lubis, Kamis (21/2016), dengan mendapat pengawalan ketat dari, petugas gabungan TNI dan Polri.

(Laporan dari Medan, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait