Pelaku Ngaku Cabuli YS Karena Status Pacaran

example banner

Teks Foto : Pelaku Saat Diintrogasi Petugas di Mako Polsek Percut Sei tuan. (An)

Medan Berita – Di Mako Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (21/07/2016) siang, JPSS (20) warga Jln. Laut Dendang, Percut Sei Tuan ketika diwawancarai mengakui perbuatannya. Pelaku mengatakan jika dirinya dan YS (18) warga kawasan Medan Tembung melakukan hubungan badan karena sudah berstatus pacaran.

Pria yang berprofesi sebagai seorang DJ (Disc Jockey) Freelance diskotik Entrance ini juga mengaku jika bukan kali ini saja dirinya menghamili anak dibawah umur yang berstatus pacarnya. Dari pengakuan JPSS , sebelum YS, Siswi SMA Swasta di Medan tersebut, dirinya pernah menghamili pacar sebelumnya yang juga berstatus pelajar inisial, NS (17) warga kawasan Bhayangkara, Medan. Saat itu, lanjutnya menjelaskan, NS juga digarap pelaku di warnet Teratai, Jln. Pancing, Medan Tembung.

” Saya baru dua kali menghamili anak orang pak. Yang pertama si NS. Dia juga hamil pak. Tapi orangtuanya tidak setuju, makanya digugurkan. Terus si YS inilah yang kedua. Saya melakukan hubungan badan di warnet Teratai. Posisi saya dibawah dan dia diatas. Caranya, saya suruh dia (YS) membuka celana jeansnya hanya sampai bagian lutut saja, tapi bajunya tidak dibuka. Terus saya suruh dia jongkok lalu saya duduk selonjoran dibawahnya. Baru saya suruh dia menggenjot naik-turun pak. Cuma sekali pak kami melakukannya. Saya bilang sama dia tidak usah takut, karena saya tanggung jawab kalau sampai hamil. Saya sudah bilang sama orangtuanya mau tanggung jawab, tapi orangtuanya tidak setuju. Kata orangtuanya mau saya kasih makan apa nanti anaknya,” beber pelaku.

Selanjutnya, masih penuturan pelaku, dirinya dibawa pihak keluarga korban ke kantor Polisi setelah sebelumnya ditangkap di Jln. Tuasan.

” Saya ditangkap keluarganya tadi, Kamis (21/07/2016) jam 00:15 WIB di depan Alfamart Jln. Tuasan pak. Sebelumnya saya sms-an sama sepupu dia pak namanya si L (16). Rencananya dia juga mau saya bawa ke warnet pak. Rupanya saya dijebak, pas saya sampai di tempat janjian, tiba-tiba saya ditangkap Bapa Uda (paman) sama bapaknya (YS),” ujar JPSS.

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait