Seratusan Pedagang Pasar Aksara Sambut Presiden RI di Medan

example banner

Teks Foto : Seratusan Pedagang Pasar Aksara Saat Berkumpul di Posko Kebakaran. (An)

Medan Berita –  Dalam menyambut kedatangan Presiden RI di Kota Medan, Seratusan Pedagang korban kebakaran Pasar Aksara berkumpul di Posko Kebakaran yang berada di lokasi rumah toko (Ruko), Jln. Letda Sudjono/simpang Jln. Aksara, Kamis (21/07/2016) sore.

Disitu para pedagang sudah mempersiapkan poster-poster bertuliskan permintaan kepada Presiden Jokowi supaya Pasar Aksara dibangun kembali dan para pedagang dapat berjualan lagi di seputaran lokasi kebakaran.

Kapolres Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Z dan Kanit Intel, AKP Plat Bangun yang mengetahuinya langsung mengimbau pedagang supaya tidak membentangkan poster-poster saat rombongan Presiden melintas di lokasi. Yang tujuannya untuk kenyamanan Presiden nantinya. Pedagang juga diimbau supaya tidak berdiri di trotoar jalan saat rombongan melintas. Atas imbauan itu pedagang akhirnya menyetujuinya.

Saat berada di Jln. Letda Sudjono/simpang Jln. Aksara, Presiden membuka kaca mobil dan langsung melambaikan tangannya ke arah seratusan pedagang Pasar Aksara. Tak lama rombongan kedua, Ibu Negara, Iriana Widodo juga melintas di lokasi

Para pedagang Pasar Aksara yang sangat berharap jika Jokowi turun sebentar untuk menyapa dan mendengarkan keluhan pedagang banyak yang menangis lantaran keinginan mereka untuk bertemu Presiden tak kesampaian.

(Laporan dari Medan, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait