Tim Identifikasi Olah TKP Tewasnya Kasubbid Ditjen PSDKP RI

example banner

Teks Foto : Jenazah Korban Saat di kamar Hotel Miyana. (An)

Medan Berita – Mendapat informasi Kasubbid Karantina Hewan, Ikan dan Tumbuhan di Ditjen PSDKP RI tewas di kamar mandi Hotel Miyana, Lantai 3, kamar No. 327, Jln. H Anif Desa Sampali, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Kamis (21/07/2016) pagi.

Tak lama personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi dan mendapati jenazah korban yang diketahui bernama lengkap Ir Fahrurrozi Muis, MM (51) warga asal Bukit Permata Cimahi F-1/36, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat (Jabar) berada diatas tempat tidur dengan mengenakan pakaian kemeja biru les hitam dan celana hitam serta kedua tangannya diikat dengan kain.

Selanjutnya petugas berkoordinasi dengan Tim Identifikasi Polresta Medan. Atas laporan tersebut Tim Identifikasi tiba di lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dilokasi, terlihat petugas menemukan tas berisi Kartu Tanda Penyidik dengan nomor: KTP/11507/V/18/Ropolsus PPNS. Atas nama Ir Fahrurrozi MM dengan pangkat/golongan Pembina IV/a. Jabatan Kepala Sub Bidang Wilayah kerja/tugas seluruh Indonesia. Serta kartu tanda penduduk (KTP), Kartu Badan Kepegawaian Negara (KBKN), Kartu PNS Elektronik (KPE), SIM A dan C dan bungkusan kertas warna coklat muda.

Pantauan wartawan di dalam kamar, terlihat wajah korban mulai hitam dan di atas tempat tidur tak jauh dari jenazah korban terdapat sejumlah obat-obatan berbagai merek, tah hanya itu saja di ruangan kamar juga tercium aroma bau yang tak sedap berasal dari obat-obatan tersebut.

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait