2 Orang Warga Kelambir V Tewas Digilas Truck Fuso

example banner

Teks Foto : Mobil Truck BL 8703 Z yang Melindas Kedua Korban. (Mus)

Medan Berita – Mentari Anggraini (23) warga Jln. Kelambir V, Dusun III, Gg. Kamboja, Desa Klambir Lima, Kec. Hamparan Perak bersama seorang Balita, Wandira Ovatia (2) tewas digilas Truck Fuso, BL 8703 Z warna Orange seketika keduanya terjatuh dari Sepeda motor Yamaha Mio, BK 2832 UL, Sedangkan Sri dan anak laki-lakinya yang belum diketahui namanya hanya mengalami luka ringan, Kamis (21/07/2016).

Kecelakaan maut yang menimpa keempat korban bermula, saat itu Sepeda motor Yamaha Mio warna merah yang dikemudikan Sri Ambarsari (22) warga Jln. Beringin Sakti, No. 129, Kel. Helvetia Medan melintas dari Jln. Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, ditengah perjalanan Sri mengurangi kecepatan kendaraannya berhubung didepannya ada mobil truck fuso yang saat itu melintas.

Seketika mendahului truck fuso yang saat itu dikemudikan Jamalul Hakim (46) warga Desa Bireun Monata Laut, Kec. Kota Juang, Kab. Dirut Aceh dari arah sebelah kiri, salah satu ban Sepeda motor yang dikemudikan Sri tergelincir tidak dapat melalui badan jalan sehingga Sri bersama anak kecilnya yang saat itu duduk di depan tercampak ke sebelah kiri, sedangkan Anggraini yang saat itu kondisi dibonceng dengan posisi menggendong Ovatia tercampak ke sebelah kanan ke arah ban belakang truck yang saat itu sedang berjalan dan langsung melindas keduanya hingga tewas.

Kapolsek Sunggal melalui Kanit Lantas, AKP.LB. Sihombing saat dikonfirmasi, Jumat (22/07/2016) siang, membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.

” Pengemudi bersama trucknya telah diamankan berikut kendaraan yang ditumpangi para korban sedangkan kedua jenazah di evakuasi ke RSU Pirngadi Medan beserta dua korban lainnya yang mengalami luka ringan,” ucapnya.

Pantauan awak media terlihat puluhan warga sekitar berbondong-bondong menyaksikan peristiwa kecelakaan yang merenggang nyawa tersebut.

(Laporan dari Sunggal, MB-02)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait