Tak Miliki Plang Pintu, Ular Besi Kembali Makan Korban

example banner

Teks Foto : Kapolsek Percut Sei Tuan Bersama Warga Saat di Lokasi Kejadian. (An)

Medan Berita – Perlintasan Kereta Api (KA) yang tak memiliki plank pintu di Jln. Padang, Medan Tembung/Jln. Rajawali Perumnas Mandala, Percut Sei Tuan kembali memakan korban jiwa, Jumat (22/07/2016) pagi.

Kali ini korbannya, Kamon Naibaho/Oppung Rio (58) warga Jln. Padang, Gg. Dostahi, tewas tak jauh dari rumahnya akibat disambar KA yang datang dari Medan menuju Bandara Kualanamu.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, sebelum peristiwa naas yang menimpa pria parubaya ini, pagi itu sekira pukul 08:30 WIB, Kamon tengan minum teh manis di warung Jln. Padang. Disaat bersamaan ia diberitahu oleh warga bahwa ada seorang tersangka pencuri yang diamankan warga disebuah rumah Jln. Rajawali, tepatnya tak jauh dari perlintasan KA.

Secara perlahan-lahan korban berjalan menuju ke lokasi. Saat berada di atas rel, tiba-tiba KA yang datang dari arah Medan menuju Bandara Internasional Kualanamu langsung menyambar tubuh korban hingga terpental sejauh 15-20 meter di Gang Dostahi. Seketika itu juga korban yang mempunyai 5 anak, diantaranya 2 perempuan dan 3 laki-laki langsung tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung datang ke lokasi kejadian dan sebagian warga melaporkan ke anak korban dan diteruskan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Tak lama berselang, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Z dan personil Lantas tiba di lokasi guna olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya Kapolsek berkoordinasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan.

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait