Diduga Depresi, Asen Nekat Bacok Diri Sendiri

example banner

Teks Foto : Asen Saat Dirawat Nginap di RSU Deli Medan. (An)

Medan Berita – Tanpa alasan jelas, Asen alias Hendra (30) warga Jalan Buluh Perindu Gang Sepakat, Kecamatan Medan Tembung nekat mencoba menghabisi nyawa sendiri dengan cara membacoki tubuhnya sendiri dengan menggunakan parang pemotong daging, Sabtu (23/07/2016) pagi. Diduga Hendra mengalami tekanan mental yang cukup berat (Depresi).

Beruntung nyawa Hendra masih sempat terselamatkan. Dengan kondisi sekarat serta luka-luka disekujur tubuhnya, Hendra dilarikan ke RSU Deli Medan guna mendapat perawatan medis.

Keterangan yang dihimpun melalui keluarga korban saat berada di rumah sakit, sebelum peritiwa pembacokan itu terjadi, Akiet alias Hendi (27) yang merupakan sepupu dari Hendra saat itu berada di lantai 3 rumahnya, dan berniat turun ke lantai 1.

Ketika itu Hendi melihat sepupunya Hendra tengah berbicara ngawur seorang diri sembari menenteng parang daging. Tiba-tiba Hendra membacok tangan kirinya sendiri, kemudian membacok kepala dan lehernya hingga berulang-ulang.

Hendi yang saat itu ketakutan langsung berlari ke lantai 3 dan langsung melompat ke lantai 1 lewat jendela. Akibat melompat, Hendi mengalami luka memar dibagian kepala dan tangannya. Dengan menahan sakit, Hendi berteriak minta tolong. Seketika itu juga warga sekitar mendatangi lokasi. Sedangkan warga yang lain melaporkannya ke Bhabinkamtibmas setempat.

Bhabinkamtibmas dan warga setempat langsung mendobrak pintu depan rumah, dan mendapati Hendra terkapar bersimbah darah serta sekarat di ruang tamu. Pihak keluarga saat itu juga menelepon ambulan. Selanjutnya Hendra dibawa ke RSU Deli Medan, guna mendapat perawatan intensif.

(Laporan dari Percut, MB-05)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait