Tak Terima Perbuatan Petugas Leasing, Istri Korban Lapor ke Polisi

example banner

Teks Foto : Bukti Laporan Istri Korban di Mako Polsek Sunggal. (MB)

Medan Berita – Merasa tak terima perbuatan puluhan petugas leasing, Teti Reida Boru Simanjuntak (49) selaku istri korban Torang Siagian akhirnya membuat laporan ke Mako Polsek Sunggal, Sabtu (24/07/2016) sekira pukul 16:00 WIB.

Laporan yang tertuang dengan Nomor : STTLP/803/K/VII/2016/SPKT Polsek Sunggal yang ditandatangi oleh KA SPKT A Aiptu Lucas Ginting tersebut, istri korban berharap agar pihak Kepolisian secepatnya menindaklanjutinya.

“ Saya harap dengan adanya laporan saya ini, petugas Polsek Sunggal secepatnya memeriksa saksi mata dalam kejadian penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan para petugas leasing tersebut terhadap suami saya yang semalam di Opname di RS Advent Medan. agar para pelaku bisa secepatnya ditangkap,” harap Teti yang sebelumnya mengetahui kejadian tersebut dari penjelasan suaminya.

Pantauan awak media ini di kantor polisi, korban Torang Siagian yang ikut mendampingi sang istri membuat laporan terlihat masih dalam kondisi lesuh dan kurang bergairah.

Sebelumnya puluhan pria mengaku petugas Leasing PT.Andalan Finance Indonesia yang diketahui berkantor di Jln. Gagak Hitam/Ring Road, Medan Sunggal, tepatnya di Komplek Mega Bisnis Center Blok A15 melakukan perampasan paksa satu (1) unit Mobil Honda City, BK 1589 ME, warna coklat mudah metalik milik korban di Jln. Setiabudi/Perjuangan, Kec. Medan Sunggal, tepatnya tak jauh dari jembatan, Jumat (22/07/2016) sekira pukul 16:00 WIB..

Korban yang saat kejadian hendak berusaha menggagalkan mobil miliknya dibawa para pelaku dengan naik ke atas mobil derek, lagi-lagi kawanan pelaku menolak korban hingga membuat pemilik mobil tersebut terpental dan terjatuh ke aspal badan jalan yang disaksikan warga sekitar bersama rekan -rekan korban saat di tempat kejadian. Namun sepertinya teman – teman korban Lian dan dua temannya A dan R tidak dapat berbuat apa-apa.

Akibat tolakkan yang dilakukan kawanan pelaku, korban mengeluhkan rasa sakit dibagian badan dan kepalanya dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Sunggal, Jumat (22/07/2016) malam, namun karena korban belum mengatahui pasti siapa pelakunya lalu petugas SPKT yang berjaga saat itu mencatat laporannya di buku besar jurnal dengan dibubuhi tanda tangan korban.

Usai beranjak dari kantor polisi, ditengah perjalanan korban yang saat itu niat pulang ke rumah mengeluhkan sesak nafas dan rasa sakit dibagian badan dan kepalanya hingga akhirnya korban dibawa ke RS Advent Medan, Jln. Gatot Subroto guna mendapatkan perawatan intensif.

(Laporan dari Medan Sunggal, MB)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait