Menderita Kanker Mata, Anak Pendeta GMI Butuh Uluran Tangan

example banner

Teks Foto : Earlene Menangis Kesakitan Atas Penyakit Kanker Mata yang Dideritanya. (An)

Medan Berita – Pendeta Gereja Methodist Indonesia (GMI) di wilayah Baganbatu, Provinsi Riau, Lamhot Situmorang (33) sangat membutuhkan uluran tangan kaum dermawan, karena anak perempuannya (Borunya), Earlene Annie Kassia Situmorang (2) menderita kanker mata stadium 4.

Bacaan Lainnya

Melalui telepon selulernya, Minggu (24/o7/2016) malam, Pendeta Lamhot mengungkapkan jika putrinya itu kini sudah dirawat di RSU Grand Medistra Lubuk Pakam, Deli Serdang.

” Sabtu (23/07/2016) lalu, anak saya dirujuk ke RSU Grand Medistra Lubuk Pakam. Sebelumnya tidak ada gejala-gejala dimata anak saya. Dimana selama ini seperti anak seusianya ia beraktifitas. Namun sudah 2 bulan belakangan ini kian hari kian membesar matanya,” ujar pria yang sudah 7 tahun menjadi Pendeta di Bagan Batu itu.

Lanjut pria yang mempersunting istri, N boru Siahaan ini menuturkan, mereka sudah mengupayakan berbagai cara supaya anak simata wayangnya itu lekas sembuh. Dikatakannya, balita mereka sebelumnya pernah dirawat di RS Adam Malik Medan namun tak kunjung sembuh.

” Saat ini saya sangat membutuhkan biaya untuk perobatan anak saya. Terutama uluran tangan dari orang yang bermurah hati. Memang saat ini sumbangan dari jemaat gereja sudah ada tapi masih kurang untuk biaya perobatan ke Penang. Sebagai orantua saya sangat mengharapkan anak saya segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti anak lainnya,” harap Lamhot.

(Laporan dari Deli Serdang, MB-05)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait