68 Orang Kafilah Sumut Berangkat ke MTQN Mataram

example banner

Teks Foto : Gubsu Saat Melaksanakan Keberangkatan Kafilah Sumut. (Saf)

Medan Berita – Dalam acara pelepasan keberangkatan Kafilah Sumut dari Asrama Haji Pangkalan Masyhur Medan, mengikuti MTQN ke-26 di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (26/07/2016).

Ketua Harian Lembaga Pelatihan Tilawatil Quran (LPTQ) Sumut, Prof DR H Mohd Hatta, MA menyatakan, jumlah Kafilah Sumut yang berangkat ke MTQN ke-26 di Mataram berjumlah 68 orang, 42 orang diantaranya peserta yang terdiri dari 21 pria dan 21 wanita. Pelaksanaa MTQN ke 26 Mataran akan dibuka Presiden Joko Widodo. Berlangsung mulai 30 Juli hingga 6 Agustus 2016 mendatang.

“ Tahun ini Sumut mengikuti 7 cabang pada 42 golongan. Peserta merupakan para juara I MTQ tingkat Sumut pada masing-masing golongan kecuali ada beberapa yang juara II karena Juara I pada golongan itu tidak bisa berangkat,” ujar Hatta.

Hadir dalam acara pelepasan, Gubsu, Ir H. Tengku Erry Nuradi, MSi, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sumut, Drs H. Tohar Bayoangin, MAg, Ketua Harian LPTQ Sumut, Prof DR H. Mohd Hatta, MA, para pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut lainnya.

(Laporan dari Medan, MB-03)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait