Jenazah Terduga Pelaku Pembobol Showroom Dievakuasi

example banner

Teks Fot : Terduga Pelaku Tewas Bersimbah Darah di Atas Atap Seng. (An)

Medan Berita – Jenazah terduga pelaku pembobol Showroom yang belum diketahui identitasnya tersebut kemudian diturunkan ke bawah, dan selanjutnya dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan, Jln. Wahid Hasym, Kec. Medan Baru dengan menggunakan mobil ambulan, guna kepentingan penyelidikan.

Sejumlah warga sekitar ketika ditanyai mengatakan jika 2 terduga pelaku berhasil kabur. Saat kejadian di lokasi banyak dipadati anggota polisi.

” Kalau tak salah kejadiannya pukul 04:00-05:00 WIB, yang saat itu mendengar suara letusan senjata api. Seketika itu juga warga berhamburan keluar rumah. Polisi ramai di lokasi saat kejadian. Dan kami melihat ada seorang pria tewas akibat tertembak di atas seng rumah,” ungkap sejumlah warga saat di lokasi kejadian.

Kapolsek Medan Area, Kompol M. Arifin membenarkan bahwa satu dari empat pelaku terduga pembongkaran salah satu Showroom di Jln. Pasar Merah tewas ditembak.

” Dua pelakunya berhasil kabur. Sedangkan seorangnya berhasil diamankan. Kini jenazah pelaku yang tewas dievakuasi ke RS Bhayangkara, Medan dan kasusnya dalam penyidikan polisi,” pungkas Arifin.

Sebelumnya, terduga pelaku kabur lewat atap seng rumah milik Lukman (46) warga Jln. Bromo Ujung, Kel. Binjai, Medan Denai, satu dari empat pelaku terduga pembobol Showroom tewas ditembak polisi ketika hendak diringkus. Selain itu polisi juga mengamankan seorang terduga pelaku yang menyerahkan diri, Selasa (26/o7/2016) sore.

(Laporan dari Medan Area, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait