Kasat Reskrim Polresta Medan Membenarkan Satu Dari Dua Pelaku Tewas

example banner

Teks Foto : B Tewas Kondisi Bersimbah Darah di Atas Atap Seng. (An)

Medan Berita – Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Fahrizal saat dikonfirmasi melalui handphone selularnya membenarkan satu dari 2 pelaku tewas.

” Benar tadi Tim Anti Begal yang dibentuk Polresta Medan ada mengamankan dua orang yang membawa sepeda motor yang diduga hasil curian dari salah satu showroom di Tanjung Morawa, dan salah satu pelaku ada yang ditembak dan meninggal,” ungkapnya.

Lanjutnya menjelaskan, untuk pelaku yang ditembak petugas, dia (pelaku) ini merupakan DPO Polresta Medan dengan kasus yang sama yaitu mencuri kereta di salah satu showroom di HM. Yamin, dan juga Curanmor di Jln. Kalimantan.

Saat ditanyakan terkait sudah berapa banyak Tim Anti Begal ini sudah menangkap para pelaku begal di luar dari yang di Bromo, Kasat mengatakan pihaknya ada juga mengamankan selain yang di Bromo.

” Kita masih fokus dengan yang di Bromo ini,” katanya.

Sebelumnya, Timsus Anti Begal Polresta Medan bekerjasama dengan personil Polsek Medan Area mengamankan dua orang pencuri kereta inisial, HM alias Marbun ( 22) warga Jln. Elang II, Kel, Kenangan, Kec. Percut Sei Tuan dan B (23) warga Jln. Tangguk Bongkar komplek Blok, Kel. Tegalsari Mandala 2, Kec. Medan Denai.

Namun malang satu dari pelaku inisial B (23) harus meregang nyawa karena diberikan tembakan dibagian kepala oleh petugas saat berada di atas atap rumah warga Jln. Bromo Ujung, Selasa (26/07/2016) sore, sementara rekanya HM alias Marbun ( 22) warga Jln. Elang II, Kel, Kenangan, Kec. Percut Sei Tuan berhasil dibekuk Ipda H S. Margolang bersama Aipda T. Sitohang dan Bripka Parinduri di Jln. Menteng Raya persisnya disamping masjid sedangkan 2 rekan pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

(Laporan dari Medan Area, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait