Lukman Saksi Mata Penembakan B

example banner

Teks Foto : B (23) warga Jln. Tangguk Bongkar komplek Blok, Kel. Tegalsari Mandala 2, Kec. Medan Denai Tewas Kondisi Bersimbah Darah di Atas Atap Seng. (An)

Medan Berita – Lukman (46) warga Jln. Bromo Ujung ketika diwawancarai mengatakan kejadian sekira pukul 05:00 WIB, dan pelaku bukan orang sini, dari Pasar Merah sudah dikejar sama polisi, namun pelaku masih tetap berusaha melarikan diri, dan terakhirnya pelaku yang mengendarai kereta Yamaha Mio J masuk ke Jln. Bromo, Gg. Setuju, dan di gang itu pelaku membuang kereta yang dikendarainya ke parit depan rumah warga,

” Setelah keretanya dicampakkannya ke dalam parit itu, barulah dia (pelaku) naik ke atas seng rumah aku,” ungkap Lukman.

Sambungnya melihat pelaku naik ke atas seng, polisi kemudian naik ke atap seng, disaat itu pelaku masih berusaha lari dan langsung polisi menembak ke udara sebanyak 3X,tapi pelaku tetap mau melarikan diri dan langsung di berikan tembakan dibagian kepala. sehingga pelaku roboh dan langsung tewas.

” Terkejut kali aku mendengar suara pijakan kaki pelaku dan polisi di atas atap rumah aku bagian belakang, dan gak cuma suara pijakan seng suara tembakan juga terdengar jelas dek, itulah kalau kau mau lihat seng rumah aku hancur jadinya,” ujar saksi mata yang sehari-hari membuka warung kopi di depan rumahnya.

Masih kata Lukman, tak berapa lama kemudian tiga petugas langsung naik ke atas atap rumah untuk menurunkan mayat pelaku. Langsung mayat dibawa masuk ke dalam ambulance yang sudah standby di lokasi.

” Sekira pukul jam 20:30 WIB, jenazah pelaku dibawa dengan menggunakan mobil ambulance dari lokasi kejadian dan kata polisinya dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara, dan barang pelaku yang diamankan dari ada sangkur, kunci T, Handphone dan ada diduga sabu satu paket,” akhirnya.

Sebelumnya diketahui, data yang dihimpun dari Mako Polsek Medan Area, 4 kawanan pria adalah pelaku pencurian kereta di Showroom Tanjung Morawa 2 diantaranya B dan inisial HM alias Marbun ( 22) warga Jln. Elang II, Kel, Kenangan, Kec. Percut Sei Tuan yang telah dibekuk Ipda H S. Margolang bersama Aipda T. Sitohang dan Bripka Parinduri di Jln. Menteng Raya persisnya disamping masjid sedangkan 2 pelaku lainnya berhasil meloloskan diri.

(Laporan dari Medan Area, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait