Pelayanan di Embarkasi/Debarkasi Pengaruh Terhadap Calon Jamaah Haji

example banner

Teks Foto : Gubsu, Ir H.Tengku Erry Nuradi Saat Melantik PPIH Embarkasi/Debarkasi Medan Tahun 1437 Hijriyah 2016. (Saf)

Medan Berita – Disela-sela acara pelantikan PPIH Embarkasi/Debarkasi Medan Tahun 1437 Hijriyah 2016 dan Meal Test yang diselenggarakan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sumut di Aula Hotel Al Munawarroh Asrama Haji Medan, Jln. AH Nasution Medan, Selasa (26/07/2016).

Sekretaris Dirjen PHU Kemenag, H Hasan Fauzi mengatakan, pelayanan di Embarkasi/Debarkasi sangat berpengaruh besar terhadap calon jamaah haji. Layanan tersebut akan memberikan kesan pertama yang mendalam kepada para jamaah haji tentang proses penyelenggaraan haji dan bahkan merupakan cermin dan kualitas pelayanan haji di tanah air.

“ Oleh karena itu, PPIH Embarkasi Medan handaknya dapat membangun kesan positif terhadap hal tersebut dengan bekerja secara optimal sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing sehingga tercipta layanan prima sebagaimana yang kita harapkan bersama. Pemerintah juga selalu berusaha untuk memperbaiki penyelenggaraan pelayanan ibadah haji agar lebih transparan, mudah, nyaman dan profesional,” harap Hasan.

Usai acara pelantikan PPIH Embarkasi/Debarkasi Medan 1347 Hijriyah, Gubernur Sumut, Ir H.Tengku Erry Nuradi didampingi Sekjen PHU Kemenag, H. Hasan Fauzi, Kakanwil Kemenag Sumut, Drs H.Tohar Bayoangin, MAg, perwakilan MUI Sumut, H. Arso, Kakan Kemenag Kabupaten/Kota seSumut, perwakilan manajemen Garuda Indonesia, pimpinan Kantor Imigrasi Sumut, Bea Sukai serta undangan lainnya melakukan peninjuauan kualitas menu (meal test) makanan yang akan disajikan kepada jamaah haji saat dalam penerbangan Garuda Indonesia.

(Laporan dari Medan, MB-03)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait