Pasca Tewasnya Anak SMP Alwasliyah, Polisi Buru Sopir Truk Fuso

example banner

Teks Foto : Wahyudi Saat Terlindas Ban Truk Fuso. (An)

Medan Berita – Pasca tewasnya seorang anak Sekolah SMP Alwasliyah bernama Wahyudi Pratama (13) di tempat akibat tubuhnya terlindas mobil truk di Jln. Besar Tembung, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Selasa (26/07/2016) malam, hingga kini polisi masih memburu sopir Truk yang kabur saat kecelakaan terjadi.

Hal itu disampaikan Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Z kepada Wartawan, Rabu (27/07/2016) sore. Dikatakan Kapolsek, petugas Lantas sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi saat kejadian. Untuk saat ini sopir Truk Fuso masih diburu.

” Saksi-saksi di TKP sudah diperiksa. Sedangkan sopir Truk Fuso yang saat kejadian langsung kabur. Sopir tersebut masih kita buru,” ujarnya.

Untuk sebagian mobil yang mengalami kecelakaan beruntun sudah diamankan ke kantor Lantas Polsek Percut Sei Tuan guna dijadikan barang-bukti.

” Ada 5 mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Namun Truk Fuso masih berada di lokasi kejadian dan belum dievakuasi. Sedangkan identitas sopir truk belum diketahui,” katanya.

Sebelumnya, informasi yang dihimpun di lokasi, kejadian berawal seketika terjadi tabrakan beruntun. Dimana saat itu mobil Truk Fuso BK 8593 XC yang datang dari arah Jln. Letda Sudjono, Medan Tembung menuju Jln. Besar Tembung tiba-tiba menabrak mobil angkot KPUM 09 BK1611 MJ dari belakang.

Korban pelajar kelas 2 yang saat itu bergantungan di angkot langsung terpental dan Truk melindas tubuhnya hingga tewas dengan kondisi menggenaskan. Selanjutnya Jenazah korban warga Perumahan Cendana Asri, Blok M, Dusun X, Kec. Batang Kuis dievakuasi ke RS dr Pirngadi Medan, Jln. Prof HM Yamin, Kec. Medan Timur.

(Laporan dari Percut, MB-05) 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait