Coba Mencuri, Seorang Pria Disiram Bensin dan Nyaris Dibakar Warga

example banner

Medan Berita – Suasana di seputaran Jalan Garuda Perumnas Mandala, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, tepatnya di bawah jembatan tol Belmera, Kamis (28/07/2016) malam mendadak heboh. Pasalnya seorang pria yang diduga hendak melakukan pencurian dipergoki serta disiram warga dengan minyak bensin dan nyaris dibakar hidup-hidup.

Karena kelihaiannya dan diduga sudah berpengalaman, pelaku yang identitasnya belum diketahui itu berhasil kabur dengan cara naik ke atas tol Belmera.

Informasi yang dihimpun Medanberita.co.id dari sejumlah warga di seputaran lokasi kejadian, Jumat (29/07/2016), awalnya seorang pria mengendap-endap di belakang rumah warga. Pria tersebut diduga hendak melakukan pencurian. Aksi yang mencurigakan pria itu langsung dipergoki warga yang lain, sehingga pria tersebut diteriaki maling.

Warga yang lain mendengar teriakan tersebut langsung mendatangi lokasi, dan ada warga yang menenteng botol air mineral berisi minyak bensin. Pelaku berusaha kabur, namun warga berhasil menyiramkan minyak tersebut ke tubuh pria tersebut. Ketika hendak dibakar hidup-hidup, dengan lihainya pelaku naik ke atas tol Belmera.

Warga mencoba melakukan pengejaran, namun sia-sia lantaran pelaku hilang di kegelapan malam. Selanjutnya warga melaporkannya ke Kapolpos Perumnas Mandala, Aiptu Simanjuntak. Atas laporan itu Kapolpos mengecek lokasi.

Aiptu Simanjuntak ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya seorang pria yang disiram minyak bensin karena diduga hendak melakukan pencurian.

” Warga tak satupun mengenal wajah pelaku. Kita sudah mengimbau warga supaya lebih waspada lagi,” ujarnya.

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait