Diteriaki Korban, Dua Jambret Diamuk Massa

example banner

Teks Foto : Kedua Pelaku Usai Diboyong ke Mako Polsek Sunggal. (Mus)

Medan Berita –  Tampaknya upaya kedua pria ini untuk mendapatkan hasil rampasan sepertinya kurang beruntung hari, Sabtu (30/07/2016) pagi. Pasalnya seketika kedua pelaku S (32) warga Jln. Kaswari dan N (34) warga Jln. Belibis, Gg. Melati ini melakukan aksi perampasan sebuah kalung emas milik Chandra (50), para pelaku diteriaki korban hingga mengakibatkan keduanya diamuk massa.

Kejadian tersebut bermula seketika dua teman sejoli berboncengan mengendarai Sepeda Motor Yamaha Mio Soul, BK 3199 AAO memepet Ibu Rumah Tangga yang saat itu mengendarai Sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna biru, BK 3425 ABN berboncengan dengan anaknya Prianka (14) saat berada depan Rumah Sakit Bunda Thamrin, Jln. Sei Batang Hari.

Pelaku N yang bertindak sebagai joki langsung menarik kalung emas yang melekat di leher wanita paruh bayah tersebut. Sementara S yang berada diboncengan hanya menjaga keseimbangan.

Namun apes bagi kedua pelaku jambret yang terbilang licin ini saat tarik-menarik terjadi, kereta para pelaku dan korban saling bersenggolan hingga menyebabkan kedua belah pihak terjatuh. Ibu tua warga Jln. TB Simatupang, Gg. Abadi, Kel. Sunggal yang tak ingin pelaku kabur langsung meneriaki keduanya rampok sehingga mengundang perhatian pengguna jalan dan warga sekitar.

Warga yang sudah kesal dengan ulah para pelaku begal dan perampok yang sering terjadi hampir disegala wilayah kota medan tersebutpun menangkap kedua pelaku dan memberikan bogem mentah kepada keduanya hingga babak belur.

Beruntung nasib dua pria yang saat itu dihakimi oleh massa terhenti seketika Polsek Sunggal tiba dan langsung mengamankan kedua pelaku dan mengevakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jln. Wahid Hasym, Kec. Medan Baru untuk mendapatkan perawatan medis, sementara korban menuju ke Mako Polsek Sunggal guna membuat laporan.

Kapolsek Sunggal ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono membenarkan kejadian tersebut.

” Kedua pelaku sedang dilakukan pemeriksaan,” ucapnya singkat.

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-02) 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait