Barcelona Pool-Bar & Lounge Ditutup Paksa

example banner

Medan Berita – Akibat tak memiliki izin operasional yang berlaku, salah satu tempat hiburan di Jln. William Iskandar, Pancing, Kec. Medan Tembung bernama, Barcelona Pool-Bar & Lounge ditutup paksa oleh Pemkab Deli Serdang saat melakukan razia gabungan bersama Polresta Medan, Satpol PP Kota Medan serta PM TNI, Minggu (31/07/2016) pukul 01:00 WIB.

Adapun razia tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti adanya laporan dari masyarakat terkait masih beroperasinya tempat hiburan Barcelona yang tak memiliki izin. Atas laporan tersebut, kemudian Polresta Medan berkoordinasi dengan Satpol PP Medan serta Pemkab Deli Serdang melakukan razia yang akhirnya disertai dengan penutupan dan penyegelan terhadap tempat hiburan malam yang sering menyajikan tarian striptis tersebut.

Kompol Boy Jeckson Situmorang selaku Kasat Narkoba Polresta Medan yang turun langsung saat razia mengatakan selain pemeriksaan izin operasional, pihaknya juga melakukan razia narkoba serta melakukan tes urine kepada pengunjung. Sebanyak 10 pengunjung yang di tes urinenya hasilnya negatif begitu juga barang bukti narkoba tak ditemukan. Namun, sebanyak ratusan botol minuman berkadar alkohol tinggi turut disita karena pihak manajemen Barcelona tak bisa menunjukkan surat izin minuman beralkohol.

” Razia gabungan ini kita lakukan bukan hanya dari satu sisi saja. Razia kali ini kita tekankan dari beberapa aspek. Selain narkoba, kita juga merazia izin operasional serta izin menjual minuman berkadar alkohol sehingga melibatkan Pemkab Deli Serdang dan Satpol PP. Walaupun tak didapati barang bukti narkoba dan hasil tes urine pengunjung negatif, tapi pihak pengelola Barcelona tak bisa menunjukkan izin menjual minuman beralkohol serta izin operasional yang sudah mati sehingga tempat hiburan tersebut harus ditutup dan disegel. Begitu juga dengan minuman beralkohol turut kita amankan,” jelas mantan Kapolsek Labuhan Deli kepada Medanberita.co.id.

Dalam razia tersebut juga turut diamankan 2 orang pengunjung karena tak bisa menunjukkan kartu tanda pengenal (KTP).

” Selain minuman beralkohol, kita juga mengamankan dua orang pengunjung karena tak bisa menunjukkan tanda pengenal,” pungkas Kompol Boy.

(Laporan dari Medan Tembung, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait