Curi Tabung Gas, Pria Tato Bonyok Dihajar Warga

example banner

Teks Foto : BS Usai Diamankan ke Mako Polsek Percut Sei Tuan. (An)

Medan Berita – Hanya karena mencuri 2 tabung gas berukuran 3 Kilogram, BS (34) warga Pasar IX, Tembung harus rela dihajar warga Pasar X, Tembung sehingga menyebabkan wajahnya bonyok serta berlumuran darah, Minggu (31/07/2016) malam.

Data yang dihimpun, nasib apes yang dialami BS, bermula sore itu dirinya sendirian masuk ke dalam rumah kosong yang ditinggal penghuninya. Didalam rumah itu, pelaku melakukan aksi pencuriannya dengan mengambil dua tabung gas ukuran 3 kg. Lalu pelaku berjalan keluar dari pintu belakang rumah kosong yang belum diketahui identitas pemiliknya itu sembari membawa kedua tabung gas .

Apes bagi pria bertato ini, aksinya dipergoki oleh Asiah, tetangga rumah yang ditinggal pemiliknya itu dan meneriaki pelaku maling. Kuatnya teriakan itu, puluhan warga dengan cepat berdatangan ke lokasi. Akibatnya, pukulan bertubi-tubi dari tangan dan kaki warga mendarat ke tubuh dan wajah pelaku hingga berlumuran darah.

Polisi yang mendapatkan informasi dari warga, dengan cepat langsung mendatangi lokasi kejadian dan dengan sigap mengamankan pelaku dari amukan warga. Sehingga akhirnya pelaku berikut barang buktinya diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan.

Kepada wartawan, salah satu petugas polisi saat ditanyai mengatakan bahwa pemilik rumah kosong itu hingga kini belum diketahui identitasnya dan polisi masih menunggu korban untuk datang ke kantor polisi guna membuat laporannya.

” Saya juga belum tahu identitas pemilik rumah (korban) itu bang. Pihak polisi kini masih menunggu korbannya untuk membuat laporan,” sebut seorang petugas yang tak ingin namanya ditulis.

Hingga berita ini ditayangkan, pelaku telah diamankan di kantor polisi. Namun, si pemilik rumah yang dibongkar belum terlihat datang ke Polsek Percut Sei Tuan untuk membuat laporan.

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait