5 Bocah Pecandu Lem Diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan

example banner

Teks Foto: Kapolsek Percut Sei Tuan didampingi Kanit Reskrim, AKP Hendrik Temaluru bersama Anggota saat memberi arahan kepada 5 pencandu lem di mako Polsek Percut Sei Tuan. (An)

 

Medan Berita – Sebanyak 5 bocah yang rata-rata berusia 14 tahun dan bermungkim di Jln. Perkutut VI, Kel. Kenangan Baru, Percut Seituan diserahkan warga ke Mapolsek Percut Sei Tuan. Pasalnya, kelima anak dibawah umur tersebut yakni, RK, JY, AD, RZ dan AT yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini,, kedapatan sedang mengadakan pesta menghirup lem, Minggu (18/09/2016) dinihari.

Kelima bocah yang masih dibawah umur ditangkap di lapangan bola kaki yang berada tak jauh dari rumah mereka, di Jln. Perkutut I, Kel. Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan.

” Warga sudah banyak yang resah kalau anak-anak ini suka mengelem. Alasannya, mereka takut perbuatan mereka dapat berimbas ke anak lain. Mangka dari situ kita langsung ambil tindakan dengan menangkapnya,” ungkap Eka Marlina selaku Kepala lingkungan (Kepling) saat berada di kantor polisi.

Masih menurut Kepling, penangkapan tersebut dilakukan ketika kelimanya sedang asyik menghirup lem. Warga yang datang ke lokasi langsung menyergap dengan sejumlah barang bukti kantong plastik berisi lem, tanpa ada perlawanan selanjutnya mereka memboyong kelimanya ke kantor polisi.

” Memang sengaja kami bawa ke kantor. Tujuannya biar mereka ini jera dan tidak berani berbuat lagi. Soalnya ini sudah yang kesekian kalinya mereka mengulangi perbuatannya,” tambahnya.

Sementara itu, sebelum diperbolehkan pulang, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Lesman Zendrato didampingi Kanit Reskrim, AKP Hendrik Temaluru memberikan pengarahan nasehat kepada para bocah tersebut.

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait