Kapolsek Helvetia Sulit Dikonfirmasi

example banner

Teks Foto: Barang bukti mobil pick up bernomor plat BA5MI, warna putih terlihat terparkir di halaman mako Polsek Helvetia, Kamis (15/09/2016). (MB)

 

Medan Berita – Seorang supir mobil pick up, warna putih yang semula bernomor plat Jambi yang belum diketahui identitasnya diamankan sebulan lalu oleh petugas Polsek Helvetia saat melintas dari kawasan Tanjung Sari, Kec. Medan Selayang.

Menurut sumber, supir tersebut diamankan petugas karena terbukti membawa narkoba jenis daun ganja seberat 5 kg yang disimpan di dalam kendaraan yang dikemudikannya tersebut. Selanjutnya pria itu bersama barang bukti daun ganja dan kendaraan roda empat dibawa petugas ke mako Polsek Helvetia guna pemeriksaan lebih lanjut.

Ironisnya, kata sumber, pada saat pelaku bersama barang terlarang dan mobil pick up yang dikendarai sebelumnya hendak diboyong ke mako, ditengah perjalanan pelaku itu melarikan diri dari dalam mobil pada saat situasi jalan lagi macet dan tanpa dilakukan pengejaran oleh petugas.

Anehnya lagi, menurut sumber, usai dilakukan pengamanan atas narkoba daun ganja seberat 5 kg milik pelaku diboyong ke kantor polisi, disebut-sebut atas perintah petinggi Polsek Medan Helvetia, plat mobil yang semula bernomor plat Jambi ditukar menjadi plat bernomor tulisan B45MI. Setelah berapa hari terparkir di halaman Mapolsek Helvetia, kemudian menurut sumber lagi, pemilik mobil pick up dari Jambi datang ke Polsek Helvetia guna mengurus mobil pick up miliknya tersebut.

Seketika ingin mengetahui kebenaran info penangkapan seorang pria yang dikabarkan tertangkap tangan membawa ganja tersebut dikonfirmasi awak media kepada Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra Triyulianto, SH. SIK, Kamis (15/09/2016) sekira pukul 20:00 WIB melalui handphone selular. Orang nomor satu di mako itu membantah hal tersebut.

” Tidak benar itu informasinya. Buktikan kalau memang bawa ganja,” ucap Hendra singkat.

Saat ditanyakan lagi, jika tidak benar supir mobil pick up tersebut membawa barang terlarang jenis narkoba daun ganja, lalu terkait kasus apa pihak Polsek Helvetia melakukan penahanan atas mobil pick up itu, namun Kompol Hendra tidak membalas via sms yang dilayangkan awak media ini.

Begitu juga pertanyaan tentang informasi plat mobil tersebut diganti menjadi plat bernomor tulisan B45MI dan mengenai nomor plat aslinya yang belum diketahui, lagi -lagi mantan Akpol 2004 ini tidak membalas.

(Laporan dari Medan, MB)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait