Bersama Tetangga, Korban Amankan 2 Pelaku Pencuri Modus Bongkar Rumah

example banner

Teks Foto: Kedua pelaku diapit para petugas di Mako Polsek Sunggal. (Mus)

 

Medan Berita –  MS (25) warga Jln. Balai Desa, Kec. Sunggal Deli Serdang dan AH (24) warga Jln. Karya VII, Dusun Helvetia terpaksa harus menjalankan kesehariannya dibalik jeruji besi sel mako Polsek  Sunggal.

Akibat kenekatan kedua pria ini melakukan pencurian sejumlah barang perabotan rumah tangga milik korban Hotlider Pardede (34) warga Jln. Kapten Sumarsono, Gg. Sigantang, Desa Helvetia, Kec. Sunggal Deli Serdang, Minggu (18/09/2016). Seketika korban meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong dan pergi untuk kebaktian.

Saat tiba di kediamannya korban terkejut melihat barang miliknya berupa 1 unit TV merek Changhong sudah tidak ada lagi kemudian isi lemarinya kondisi dalam keadaan acak-acakan, korban menyebut bahwa kedua pelaku masuk melalui pintu belakang dengan cara merusak.

Mengetahui barang miliknya hilang lalu korban menanyakan kepada tetangga yang menyebutkan jika tadi ada 2 pria tak dikenal datang kemari. Kemudian warga melakukan pencarian dan hal hasil bersama tetangga, korban akhirnya berhasil mengamankan kedua pelaku bersama barang yang diambil para pelaku.

Merasa geram dengan perbuatan keduanya, wargapun sempat menghakiminya, setelah itu menyerahkan keduanya ke Mako Polsek Sunggal sementara korban membuat laporan atas hal yang menimpa dirinya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono menyebutkan, kedua pelaku diamankan setelah korbannya melaporkan telah terjadi pencurian.

” Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti telah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

(Laporan dari Sunggal, MB-02)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait