Muspika Gerebek Rumah Narkoba

example banner

Teks Foto: YAL saat menunjukan barang bukti sabu usai diboyong ke mako Polsek Helvetia. (Mus)

Medan Berita ā€“ Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) menggerebek sebuah rumah kontrakan yang diduga sebagai tempat peredaran narkoba di Jln. Balai Desa, Kel. Helvetia, Kec. Medan Helvetia, Kamis (22/09/2016) siang.

Menurut informasi yang diperoleh mengatakan penggerebekan tim gabungan dilakukan atas adanya laporan warga yang menyebutkan bahwa di kawasan itu dijadikan sarang barang terlarang.

Mendengar informasi tersebut, pihak Muspika Helvetia yang tidak mau kehilangan target, langsung bergegas ke kontrakan pelaku.

Alhasil, tiga orang pria yang diantaranya YAL (27) warga Jln. Tanjung Permai Raya No.299 A Tanjung Gusta Medan, VA (23) dan MU (42) keduanya warga Jln. Balai Desa No.45, Kel. Helvetia, Kec. Medan Helvetia diboyong bersama sejumlah barang bukti narkoba ke Mapolsek Helvetia guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra mengatakan penggerebekan ini berasal dari laporan masyarakat yang resah dengan adanya aktivitas narkoba di lokasi itu.
ā€œ Dari hasil interogasi, tersangka YAL mengakui barang bukti narkoba empat plastik klip sabu, satu timbangan elektrik dan alat isap sabu merupakan miliknya, ” kata Hendra saat dikonfirmasi, Kamis (22/09/2016) sore.
(Laporan dari Helvetia, MB-02)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait