Pelaku Penganiayaan Ditangkap

example banner

Teks Foto: MN usia diamankan petugas ke Polsek Sunggal. (Mus)

Medan Berita – Pelaku pemukulan terhadap seorang wanita, MN (50) warga Jln. Sunggal terpaksa mendekam di sel Polsek Sunggal. Pasalnya ia memukuli Azidah (48) yang juga masih keluarga, dengan menggunakan helm dan kayu di Komplek Rajawali Indah Medan Sunggal, Kamis (22/09/2016) siang.

Informasi yang dihimpun Medan Berita di kantor polisi, kejadian tersebut berawal ketika pria parubaya ini dituduh sering main judi dan perempuan. Ketika ditanya, ternyata tuduhan tersebut berasal dari korban yang bercerita kepada istri pelaku.

Tak terima difitnah, kemudian pelaku mencari korban di kediamannya. Saat bertemu, pelaku langsung menanyakan hal tersebut namun korban membantah cerita itu. Keduanya pun sempat cekcok mulut. Pelaku yang emosi langsung memukul kepala korban sebanyak 1 kali menggunakan tangannya. Korban yang tak terima dipukul, membalas dengan melemparkan 1 unit helm ke arah pelaku.

Namun hal tersebut tak sampai disitu, pelaku memukulkan helm itu ke kepala korban hingga terjatuh lalu ia pergi. Korban yang masih tak terima, lalu mengejar pria berkumis tipis tersebut sambil membawa kayu dan memukulkannya.

Tak terima dipukul, pelaku merebut kayu tersebut dan memukulkan ke kepala wanita itu hingga tersungkur ke tanah, lalu ia pun pergi. Korban yang tak terima dengan kejadian tersebut melaporkan hal itu ke Polsek Sunggal dengan bukti laporan nomor : LP/964/IX/2016.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri ketika dikonfirmasi membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

” Ya benar saat ini tersangka sudah kita amankan dan masih diinterogasi petugas,” ucapnya.

(Laporan dari Sunggal, MB-02)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait