Tusuk Teman Sendiri, Warga Amal Nyangkut di Sel

example banner

Teks Foto: S (Tengah) usai diamankan Dua Petugas ke Mako Polsek Sunggal. (Mus)

 

Medan Berita – S (30) warga Jln. Amal, Gg. Sekata, Kec. Sunggal akhirnya nyangkut di sel mako Polsek Sunggal, atas kenekatannya menusuk teman sendiri, Sabtu (01/10/2016).

Peristiwa penikaman korban April Yunus Galao (27) warga Jln. Cempaka, Kel. Tanjung Gusta, Kec. Helvetia terjadi sekitar jam 20:00 WIB di Jln. Kelambir V, Desa Lalang, Kec. Medan Sunggal persisnya di Pajak Inpres, Kampung Lalang.

Saat itu pelaku melempar korban dengan kulit buah duku, korban yang tak senang dengan perlakuan temannya tersebut langsung mendatanginya dan mendorong pelaku berulang kali. Merasa bersalah kemudian pelaku langsung minta maaf kepada korban, namun permintaan maaf pelaku tidak digubris oleh korban. Entah kenapa pelaku kemudian mengambil pisau karter yang berada di dalam celana saku belakang lalu menancapkannya kebagian tubuh korban sebanyak 6 kali.

Mendapat informasi terjadinya penikaman, petugas unit Reskrim Polsek Sunggal selanjutnya cek tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan lidik, hal hasil petugas berhasil menangkap pelaku.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri didampingi Kanit Reskrim Iptu Nur Istiono membenarkan kejadian tersebut.

” Pelaku S sudah kita amankan beserta barang bukti sebuah pisau karter, sementara korban masih dirawat di Rumah Sakit Bina Kasih,” jelas Daniel.

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-02)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait