Nyuri di Rumah Orang Tua Angkat, Abang Adik Gol

example banner

Teks Foto: HG dan TZG (Tengah) dikawal dua petugas saat menujukan sejumlah barang bukti di mako Polsek Sunggal. (Mus)

 

Medan Berita – Dasar tak tahu diri, sudah ditampung dan disekolahkan, keduanya mencuri lagi, hingga akhirnya abang beradik inisial HG (16) dan TZG (18) gol di mapolsek sunggal, Minggu (23/10/2016).

Peristiwa berawal saat itu korban Timbang Sianipar (74) warga Jln. Sei Serayu, Kel. Babura, Kec. Medan Sunggal sedang tidak berada di rumah. Kemudian kedua abang beradik yang sebelumnya tinggal di Padang Bulan ini lalu masuk ke kamar korban dan mencari kunci laci lemari yang diketahui adalah tempat menyimpan uang.

Setelah mengetahui dimana ayah angkatnya menyimpan kunci laci, kedua abang beradik tersebut mengambil uang korban berulang -ulang. Korban yang mengetahui kalau uangnya sudah tidak ada lagi dilaci lemari selanjutnya menanyakan kepada kedua anak yang dipungutnya. Tak mau mengaku, korbanpun mendatangi Polsek Sunggal guna membuat laporan.

Polisi yang menerima laporan korban, langsung melakukan olah TKP dan meringkus kedua pelaku dan membawa ke Mako Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri didampingi Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono beserta Panit Reskrim, Ipda Martua Manik mengatakan, kedua abang beradik diamankan setelah dilakukan olah TKP.

” Kedua anak angkat dari korban mengakui kalau mereka yang mengambil uang korban sebesar Rp.13.700 ribu, dua buah Handphone, tiga potong baju, satu potong celana jeans dan sepasang sepatu,” sebut kapolsek seraya menambahkan kedua pelaku dan barang bukti diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-02)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait