Setnov Lantik Ngogesa Jadi Ketua Golkar Sumut

example banner

 

Teks Foto:  Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto didampingi Gubsu, HT Erry Nuradi foto bersama dengan puluhan Kader Partai Golkar usai melantik Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumut, H. Ngogesa Stiepu, SH di Lapangan Sepakbola Tengku Amir Hamzah depan gedung DPRD Langkat, Stabat, Kamis (27/10/2016). (Il)

Bacaan Lainnya

Langkat (Medan Berita)

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) resmi melantik kepengurusan Partai Golkar Sumut periode 2015-2020 yang diketuai Ngogesa Sitepu.

Pelantikan yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Tengku Amir Hamzah depan gedung DPRD Langkat, Stabat, Kamis (27/10/2016) itu, juga ditandai dengan pelantikan Ny. Nuraida Ngogesa sebagai ketua Ikatan Istri Partai Golkar Sumut yang dilantik Ny. Deisti Astriani Novanto.

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), HT Erry Nuradi yang hadir dalam sambutannya mengajak seluruh partai politik (parpol) yang ada di daerah ini terutama Partai Golkar sebagai partai pemenang di Sumatera Utara di pemilu legislatif lalu agar menyatukan langkah dalam mengharmonisasi perjuangan pembangunan.

” Mari kita bersama bergandengan tangan membangun masyarakat Sumut yang maju dan sejahtera,” sebut Erry.

Erry juga mengatakan para kader Partai Golkar untuk ikut mensukseskan visi Sumatera Utara yaitu menjadi provinsi yang berdaya saing menuju Sumatera Utara sejahtera.

” Ini penting, mengingat kita semua harus bersatu untuk maju dan meraih masa depan yang gemilang,” ujar Erry.

Erry juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh simpatisan, kader dan pengurus Partai Golkar Sumut yang telah ikut dalam mewujudkan sinergitas seluruh potensi kemasyarakatan.

Sementara Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) meyakini kepemimpinan Golkar Sumatera Utara ditangan Ngogesa Sitepu, akan dapat membawa perubahan dan pembaharuan untuk Provinsi Sumatera Utara lebih baik lagi. Apalagi Golkar sekarang bukan partai tua lagi, tetapi sudah partai muda. Untuk itu diharapkan Ngogesa agar meningkatkan konsolidasi, rekonsiliasi dan akselerasi.

” Saya yakin dengan kepemimpinan Ngogesa Sitepu semua akan besar dan mengembalikan kemenangan Golkar pada Pemilu 2019 mendatang. Acara pelantikan berlangsung di lapangan ini sebagai bentuk Partai Golkar dekat dengan rakyat dan bisa merebut hati rakyat, ” ujar Setnov.

Tapi walaupun demikian, kata Setnov, kepercayaan rakyat terhadap partai Golkar Sumut harus diselaraskan dengan perbuatan dan kepedulian terhadap rakyat yang saat ini berharap banyak kepada pengurus Golkar.

” Untuk itu setelah pelantikan selesai, saatnya terjun di tengah-tengah masyarakat guna menjadi tempat berlindung mereka dalam menanggapi aspirasi dan curahan hati mereka,” pesan Setnov.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumut, H. Ngogesa Sitepu, SH menyatakan, akan patuh terhadap perintah dari DPP, dengan siap menjalankan konseksuensi yang berlaku.

Bahkan ia juga mengatakan siap untuk mencapai target kemenangan pada Pemilu 2019 mendatang dan bisa mewujudkan masyarakat adil serta makmur.

” Perintah dari pimoinan Golkar akan kita laksanakan, demi untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera dan sehat sentosa dimasa mendatang,” katanya.

Oleh karena itu Ngogesa mengharapkan, dengan kekuasaan dari Ketua Umum Golkar di pusat agar dapat memerintahkan pemerintah melalui pengawalan kader Golkar di parlemen. Sehingga tidak saja dana tetapi juga program bisa banyak mengucur ke Provinsi Sumut.

” Saya berharap Setya Novanto tetap mesra dengan Presiden Jokowi dan memberikan perhatian untuk Sumut khususnya Kabupaten Langkat,” tutur Ngogesa.

Hadir dalam kesempatan itu Tuan Guru Babussalam, Syekh Hasyim Al Syarwani, Ketua PDIP Sumut, Japorman Saragih, sejumlah anggota DPR RI dari Partai Golkar dan ribuan masyarakat serta undangan. Kemeriahan pelantikan ditandai dengan penampilan penyanyi Zaskia Gotik.

(Laporan dari Langkat, MB-03)

 

Loading…

Comments

comments

Pos terkait