Antisipasi 3C dan Narkoba, Polsek Medan Area Giat Hunting dan Patroli

example banner
Teks Foto: Personil Polsek Medan Area saat melaksanakan giat Apel di Halaman Mako Polsek Medan Area. (MB)

Medan Berita

Dalam rangka mengantisipasi dan mengungkap aksi kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) khususnya begal serta mempersempit ruang gerak pelaku peredaran narkoba, Polsek Medan Area melaksanakan giat hunting dan patroli di Wilayah hukum (Wihkum) nya, Selasa (29/11/2016).

Giat yang dilaksanakan mulai dari pukul 23:00 WIB sampai 08:00 WIB antara lain di Jalan Wahidin, Sutrisno simpang Jalan Samudra dan tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan di wilhkum Polsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area, Kompol Mhd Arifin, SH didampingi Kanit Reskrim AKP Cahyandi kepada medanberita.co.id mengatakan giat yang dilakukan sesuai atensi Kapolda melalui Kapolrestabes Medan untuk ditindaklanjuti pihaknya.

” Antisipasi yang dilakukan dengan cara menempatkan personil berseragam di Pos Anti Begal Sukaramai, melaksanakan Patroli daerah rawan, melakukan giat razia stasioner maupun hunting serta melakukan lidik dan ungkap kasus 3 C yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area,” ungkapnya.

Masih ditambahkannya, tak hanya itu saja pihaknya juga melakukan pemeriksaan sejumlah warnet yang diduga tempat berkumpulnya pelaku curas.

” Hal ini untuk mempersempit aksi kejahatan serta menekan maraknya peredaran narkoba khususnya ada di Wilhkum Polsek Medan Area sebagaimana yang telah diatensikan pimpinan,” pungkasnya seraya menghimbau kepada masyarakat agar menginformasikan segera jika ada aksi kejahatan dan adanya peredaran narkoba di daerahnya masing-masing untuk segera ditindaklanjuti guna terciptanya situasi yang kondusif.

(Laporan dari Medan Area, MB)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait