Ketua OKP Gol di Polsek, Lepas Usai Bayar Suap Puluhan Juta Rupiah

example banner
Teks Foto: Ilustrasi Pemberian Dana Suap. (MB)

Medan Berita

Akibat kedapatan 9 butir pil ekstasi, salah seorang Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) di Medan gol di salah satu Mako Polsek jajaran Polrestabes Medan, namun ironisnya tersangka lepas dari jeratan hukum usai membayar puluhan juta kepada petugas yang ada di kantor masyarakat tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan sumber kepada awak media ini, peristiwa penangkapan Ketua OKP yang akrab disapa Pak Mo (42) warga Kota Medan itu, Selasa (13/12/2016) dinihari di halaman pelataran parkir salah satu Hotel ternama di Medan.

Seketika dilakukan pemeriksaan terhadap dirinya, petugas menemukan 9 butir pil ekstasi dari saku celananya. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka bersama sejumlah barang bukti diboyong ke Mapolsek jajaran Polrestabes Medan.

Namun ironisnya, kata sumber yang tak ingin disebut namanya mengatakan, akhirnya setelah berapa hari kemudian, tersangka pria berdarah batak itu dikeluarkan dari balik teralih besi sel Mapolsek diduga setelah memberikan dana suap kepada oknum petugas yang berada di kantor polisi tersebut.

” MS yang ditangkap kedapatan 9 butir pil ekstasi itu sudah keluar bang, dengar-dengar kenak Rp.70 juta dianya, lok enggak salah malam minggu dia keluar,” ungkap sumber.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

(Laporan dari Medan, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait