Geger…..Napi Temukan Bungkusan Seperti Narkoba di Lapas

example banner
Keterangan Foto: Diduga Narkoba jenis sabu-sabu ditemukan Daniel di Lapas Kelas II B Siborongborong. (MB)

TAPUT (Medan Berita)

Sungguh luar biasa permainan bandar dan pemakai narkoba di Kabupaten Tapanuli Utara ini. Mengapa tidak, seorang narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B, Kec. Siborong-borong, Daniel Perjuangan Simanjuntak menemukan bungkusan plastik warna putih yang didalamnya diduga berisi narkoba jenis sabu-sabu.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya Daniel Simanjuntak menemukan bungkusan tersebut pada hari Jumat 27 Januari 2017 sekitar pukul 18:00 WIB, tepatnya di dalam got lapas.

Saat itu dirinya melintasi tempat tersebut, namun dirinya curiga melihat ada bungkusan, sehingga langsung melaporkannya kepada KPLP. Lalu KPLP mengambil dan melihat bungkusan tersebut, tahu isinya barang haram, seketika KPLP melaporkannya ke Sat Narkoba Polres Taput dan Polsek Siborong-borong.

Terpisah, Kapolres Taput, AKBP Dudus Harley Davidson melalui Kasubbag Humas, Aiptu Walpon Barimbing saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut, namun Barimbing masih belum bisa memastikan apakah barang yang terbungkus di dalam plastik itu jenis Narkotika.

” Benar, setelah kita mendapatkan informasi dari KPLP Siborong-borong, tim sat Narkoba Polres Taput langsung turun ke lapangan dan mengamankan barang bukti. Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan di Laboratorium Polda Sumut untuk memastikan apakah jenis narkoba atau tidak,” terangnya Minggu (29/01/2017).

(Laporan dari Taput, MB)

 

Loading…

Comments

comments

Pos terkait