Kemanunggalan TNI & RAKYAT Dalam TMMD Simbol Perekat Persatuan Bangsa

example banner

MEDAN – Tentara Nasional Indonesi (TNI) mencintai rakyat dicintai rakyat yang merakyat memberikan simbol persatuan yang indah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, merupakan kemanunggalan yang tak terpisahkan sebagai perekat persatuan bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Mantapkan Kemanunggalan TNI & RAKYAT, sebagai perekat persatuan bangsa dalam wadah NKRI dengan TMMD,” Demikian disampaikan Pangdam 1/BB pada media, Minggu, (9/7/2017)

Selain itu, Pangdam berpesan kepada Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) agar senantiasa jaga nama baik TNI, jangan menyakiti masyarakat dan berkumpullah bersama masyarakat. “Anggap mereka sebagai keluarga asuh. Karena, dimana Prajurit TNI bertugas selalu mendapat orangtua asuh dan keluarga angkat. Itu membuktikan TNI dicintai Rakyat karena hasil kerjanya.” Tutur Pangdam.

Mengenai semua sarana dan prasarana yang yang diberikan dalam program TMMD ke-99 Tahun 2017 baik itu dari fisik maupun non fisik Pangdam berharap pada semua pihak maupun masyarakat berusaha melestarikan dan memeliharanya agar kondisiya bisa terjaga. “Saya harap masyarakat dapat memelihara pembangunan yang telah dilakukan pada TMMD agar manfaatnya berkelanjutan,” pesan Pangdam. (Yas)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *