TMMD Buka Jalan Mudahkan Transfortasi Antar Desa Dan Tugas Polisi

example banner

BELAWAN – Bukan saja warga masyarakat saja yang turut mendukung berbaur menyatu begandengan tangan dengan bergotong royong melaksanakan Program TMMD ke 99 tahun 2017 yang dipusatkan di Sicanang Belawan, bahkan Elemen lainnya seperti Kepolisian Republik Indonesia juga berperan serta dengan memberikan dukungan penuh.

Orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan AKBP YEMI MandaGi SIK mengatakan bahwa TMMD merupakan wujud kebersamaan dan jalinan erat tali silaturahmi antara TNI, Polri, Masyarakaat luas dan Elemen lainnya.

“Program TMMD dari TNI tentunya sangat baik dan harus kita dukung bersama dalam mensukseskan pembangunan yang sudah di canangkan oleh pemerintah. Di TMMD wujud kebersamaan dan tali silaturahmi antara TNI, Polri dan masyarakat semakin erat,” ujar AKBP Yemi Mandagi.SIK kepada buanapos.com, Minggu (09/07/2017).

Selanjutnya, mantan Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Sumut ini menambahkan bahwa pembangunan fisik yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 0201/BS di kawasan Sicanang akan membantu pembangunan khususnya di wilayah Medan Utara yang lebih maju dan akan berkembang kedepannya.

Lebih jauh Yemi mengatakan sarana jalan yang tadinya sulit dilalui kini TMMD telah membukanya dan sehingga memudahkan transfortasi dari satu Desa ke desa terpencil membantu kerja kepolisian apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Polres Pelabuhan Belawan sangat terbantu juga dengan adanya pembangunan melalui program TMMD, terutama penambahan sarana transportasi menuju desa atau kelurahan yang terpencil, sehingga apabila terjadi gangguan Kamtibmas lebih mudah di jangkau. Karena Satgas TMMD di Sicanang ada buka jalan baru dan pembentukan jalan,” sebut AKBP Yemi seraya menutup bahwa Polres Belawan di minta sebagai salah satu narasumber tentang masalah narkoba dan terorisme pada saat TMMD non fisik.(Yas)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *