Omset Naik 50 Persen Datang TMMD Kodim

MEDAN – Masuknya TMMD ke 99 tahun 2017 Kodim 0201/BS bukan saja merubah wajah Desa yang tadinya sunyi menjadi ramai juga telah meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Sicanang Belawan, Khusunya Ibu Syahdan pemilik warung nasi dan kedai kelontong kampung Sentosa Barat lingkungan 20, Sinang Medan Belawan.

Dengan hadirnya personil prajurit yang bertugas di Program TMMD Kodim 0201/BS Ke 99 sebagai satuan tugas (satgas) membawa berkah bu syahdan.

Program TMMD Kodim 0201/BS Ke 99 tahun 2017 ini menurunkan sebanyak 150 orang yang teridiri dari beberapa unsur yaitu TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polisi dan Dinas Perkim dan PU Kota Medan.

Warung Ibu Shaydan adalah salah warung terlengkap di lingkungan 20 kelurahan Sicanang Belawan yang menyediakan berbagai makanan, minum, makanan kecil serta rokok.

Dengan tersedianya kebutuhan yang ada di warung Ibu Syahdan mempermudah personil Satgas TMMD Kodim 0201/BS untuk membeli kebutuhan yang diperlukan.
“Saya senang dengan datangnya bapak tentara kemari karena kampung kami ini dibangun jadi ramai. Alhamdulillah, kami disini yang banyak kedenya yang berjualan jadi laris. Oleh sebab dengan kehadiran bapak-bapak tentara disini membuat perubahan perekonomian di kampung kami meningkat,” Ibu Syahdan mengatakan.

Tambahanya lagi,” Ibu-ibunya disini yang sehari-harinya menganggur tidak bekerja jadi bekerja membantu saya memasak dan memberesi kebutuhan yang diperlukan untuk memenuhi warung, dengan demikian saya beri upah untuk ibu-ibu tersebut”.(Tim Join )

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *