Hasil 91 Persen Telah Dicapai Dalam Perehaban Mesjid Jamik

example banner

SICANANG BELAWAN – Cukup menggembirakan, hasil 91 persen telah dicapai dalam perehaban Mesjid Jamik di Kampung Sentosa Barat lingkungan 20 Kel Sicanang Kec Medan Belawan Kota Medan. Pencapaian ini cukup memuaskan bagi satgas TMMD.

Meski baru mencapai hasil 20 persen namun berjalan lancar, pembuatan jembatan Kayu sepanjang 14 meter x 3 meter di kampung (kp) sentosa lingkungan 20 Kel Belawan Sicanang Kec Medan Belawan Kota Medan ini terus meningkat setiap harinya.

Pekerjaan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 wilayah Kodim 0201/BS di Sicanang Belawan hingga hari ini masih berjalan lancar dan beberapa pengerjaan fisik masih dalam pengerjaan.

Dalam pengerjaannya, Hujan setiap menjelang sore sangat tinggi intensitasnya. Selain itu, jalan menuju Sasaran Pembuatan jalan Kecil dan jembatan penghubung ke pulau sicanang cuma satu-satunya untuk membwa material timbunan jalan .

Sementara, tantangan alam dilokasi tersebut menjelang pukul 12.00 Wib siang, air laut sudah bertambah Naik dan menutupi sasaran dan menjelang Sore Air laut semakin tinggi sehingga menghambat Kegiatan pekerjaan Jalan dan jembatan,” ujar Plh Pai Intel Kapten Prima Wahyudi pada awak media.(JOIN)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *