Warga Sudah Bisa Nikmati Jalan Tanggul Tambak Telah Rampung

example banner


SICANANG BELAWAN
– Kini warga tidak lagi kesulitan untuk melintasi jalan tanggul seputar tambak karena di hari ke 18 perbaikan jalan tanggul sepanjang 370 meter dengan bidang jalan selebar 5 meter telah rampung 100 persen. Tampak jalan tersebut rapi dan mulus.

Selain itu, dua ‘PR’ TMMD ke 99 tahun 2017 untuk wilayah Kodim 0201/BS, kembali tuntas 100%. Jadi total tugas TMMD yang telah rampung hingga saat ini sudah 4 pekerjaan.

Sebelumnya, dua jenis pekerjaan fisik berupa semenisasi jalan dan pembuatan sumur bor artesis selesai. Dan hari ini, rehab SD Negeri 065010 Jalan Kampung Sentosa Barat mencapai hasil 100%.

Kabar tersebut dibenarkan Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyudi dalam pesan elektroniknya, Jumat (21/7/2017).

“Alhamdulillah, penuntasan pekerjaan TMMD Kodim 0201/BS bertambah. Rehab sekolah dan perbaikan tanggul tambak di Kampung Sentosa Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, tuntas dengan progres 100%,” ujarnya.

Menurut Kapten Prima, fasilitas yang telah rampung pengerjaannya sudah dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat. “Peran masyarakat yang terlibat dalam TMMD sangat mendukung dan membantu kita (Kodim) dalam menyelesaikan tugas,” cetusnya.

Seperti diketahui program TMMD ke 99 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.(Join)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *