7 Karyawan RS Adam Malik Ngadu ke Kantor PuSHPA

example banner

Medan Berita

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik yang jatuh pada hari Jumat tanggal 04 Agustus 2017, sekitar 7 orang karyawan mendatangi kantor Pusat Studi Hukum Dan Pembaharuan Peradilan (PuSHPA) di Jalan Suka Mulia No. 15, Medan, Selasa 01/08/2017).

Bacaan Lainnya

Kedatangan ketujuh karyawan rumah sakit pemerintah tersebut disambut hangat oleh Direktur PuSHPA, Muslim Muis, SH. Dalam pertemuan itu, mereka mengadu dengan menyebutkan ada milyaran rupiah uang karyawan yang belum dibayar oleh Direktur Keuangan RSUP Haji Adam Malik yang berlokasi di Jalan Bunga Lau, No. 17, Medan, Sumatera Utara diantaranya adalah dana pendidikan bagi seribuan karyawan.

” Sekitar Rp. 1 juta perorang ditambah dengan pemotongan dana remunerasi yang tidak berdasar,” ungkap karyawan.

Menyikapi adanya pengaduan tersebut, Muslim Muis yang juga mantan Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan, mendesak Kapoldasu dan Kajatisu mengusut tuntas adanya penyelewengan anggaran yang dibeberkan ketujuh karyawan rumah sakit ternama itu.

” Saya harap segera dilakukan pemeriksaan terhadap Direktur Keuangan Rumah Sakit pemerintah tersebut. Bila perlu pemeriksaan dilakukan sebelum hari ulang tahun diselenggarakan,” tegas Muslim.

(Laporan dari Medan, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait